BENTRAP Asli BPOM

BENTRAP, Minuman serbuk khusus pria dewasa

  1. Minuman serbuk menyegarkan yang dibuat dari formula khusus gingseng merah korea, vitamin C, perasa apel, perasa kopi dan Dextrose
  2. Diolah khusus dengan teknologi steam cell, dimana formulasi cepat larut ke pembuluh darah sehingga memberi respon spontan untuk meningkatkan stamina serta memaksimalkan dalam berhubungan.
  3. Formula gingseng bekerja secara maksimal memperbaiki sistem syaraf dan memberi efek maksimal bagi yang mengalami gangguan dalam berhubungan. Terutama baik buat menambah durasi dalam berhubungan.
  4. Aman dikonsunsi bagi penderita diabetes, hipertensi, dan obesitas serta gangguan pada jantung
  5. Memberikan rasa percaya diri bagi pria dan menjaga stamina tetap fit menyegarkan.
BENTRAP Asli BPOM

KENAPA BENTRAP LAYAK UNTUK ANDA MILIKI

  • Produk Telah Telah memiliki izin BPOM yang terbukti AMAN dan LEGAL.
  • Kandungan yang terkandung dalam Bentrap yang sudah terbukti berkhasiat yang telah diuji beberapa Ahli Kesehatan.
  • Kemasan produk yang simple dibandung produk yang lain, yang bisa dibawa dimana saja dan memudahkan anda dalam mengaplikasikannya.
  • Sangat aman untuk di gunakan, kandungan yang terkandung dalam Bentrap 100% herbal, sehingga tidak berdampak pada organ dalam tubuh dan tidak memiliki efek samping apapun bagi tubuh.

HATI – HATI DENGAN BENTRAP PALSU MULAI BEREDAR DI PASARAN

Bagi Anda yang membeli bentrap via marketplace atau toko online kami sarankan harap berhati-hati.
Beberapa hari ini kami menemukan Bentrap tiruan atau palsu yang beredar di pasaran terutama di marketplace (Tokopedia, Bukalapak). Bentrap yang palsu sangat membahayakan bagi kesehatan karna kandungan produk yang berbeda dengan Bentrap yang asli.
BENTRAP Asli BPOM
*Hati-hati barang palsu dapat membahayakan kesehatan resiko bisa sangat fatal. Jadi harus benar- benar jeli membedakan dan membeli. Belilah produk Bentrap di store-store resmi kami barang yang asli terdapat sticker label PT. TRUST di atas kemasan dan teedapat logo halal.

CARA KONSUMSI BENTRAP :

Dikonsumsi satu jam sebelum berhubungan. Bisa diseduh dan tuang dalam segelas air, atau langsung dituang dibawah lidah, tunggu beberapa saat, kemudian kumur-kumur dengan air dan diminum. (Satu sachet formula Bentrap merespon cepat dan tahan lama. Dianjurkan diminum seminggu 2 sachet).
BENTRAP Asli BPOM
  • Ket. [1 Box isi 5 Sachet]
  • Harga Promosi : Rp. 499.000,-/ 1 BOX. ( beli 3 bonus 1 botol Hammer Of Thor )